Sunday, March 26, 2017

Watermark "Samsung Galaxy S7 Edge" untuk S60v3

Hello gaes, salam kangen !
Kemana aja min kok ga pernah update? Ada aplikasi baru lagi ga? Ya ya ya, coba kalian tanyakan itu kepada rumput yang bergoyang :v

Nah, pada postingan pertama saya di tahun 2017 ini, saya akan bagikan sembako watermark gratis. Dari yang saya tahu, wm ini dibuat oleh Enal. Karena saya kurang puas, saya pun mencoba membongkar dan mulai memperbaiki bagian efek lengkungan layarnya (edge), yang mulanya tidak nyata menjadi sangat nyata. Yuk, mari kita makan lihat !

Samsung Galaxy S7 Edge Landscape
Layar 320x240

Samsung Galaxy S7 Edge Portrait
Layar 240x320

  1. Samsung Galaxy S7 Edge
  2. Watermark SuperScreenshot
  3. download

Catatan : Cara penggunaan, cukup ekstrak file 'Watermark.mbm' ke !:\data\SuperScreenshot\. Jangan lupa 'on' kan fitur Watermark pada Settings di aplikasi SuperScreenshot!.

2 comments:
Write comments
  1. bisa minta tema sama skin pybele prime yang di pake d' wm 240x320

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini mah cuma screenshot hp samsung s7 yg diresize gan :D

      Delete