Thursday, August 9, 2018

Modding S60v3 "Anime Girl Cute"

Comeback to design gaes ! Kali ini saya akan bagikan sebuah modding untuk mempercantik tampilan symbian sobat. Sebenarnya mod ini sudah pernah saya buat pada tahun 2016, sobat bisa lihat sendiri di Watermark Coolpad Max (S60v3)

Namun sialnya, microSD symbian saya sempat rusak ditahun 2017. Semua bahan modding lenyap begitu saja, padahal belum diapa-apain. Tapi ditahun ini (2018), mukjizat tiba-tiba datang, membangkitkan mereka-mereka yang telah mati (keselek anime naruto ni bocah :3 )

Mod S60v3 Anime Girl Cute

Dan inilah bahan-bahan yang diperlukan untuk membangun mod "Anime Girl Cute" :

  1. 1. Skin XtraMod Anime Girl Cute + Wallpaper
  2. 2. Skin PyBelle Prime ArLite White
  3. 3. Menggunakan tema Panca Warna
  4. 4. Untuk font, saya menggunakan Gabriella.ttf, tapi pada mod lawas saya pakai Playtime.ttf
  5. 5. Tidak lupa, pastinya perlu didukung sebuah patch blankhomescreen.rmp supaya program XtraMod bisa tampil sempurna

Credit :
- LubaSakura (desainer anime)

6 comments:
Write comments