Friday, November 22, 2013

Cara Facebook-an Gratis untuk semua Kartu XL

fb-an gratis xl

» Assalamu 'Alaikum Wr. Wb.
Hai, C-MWB'ers !
Pada pertemuan kali ini, saya mau share mengenai 'Gretongan' nih ! Dan topik yang saya angkat untuk mengisi Update Blog di pekan ini adalah, Cara Facebook-an Gratis untuk semua Kartu XL.

Saya ngga tau ya, Trik ini udah basi atau belum di mata Gretongers ? Saya rasa, mungkin para Gretonger XL ada yang membutuhkannya. Dan maaf, memang saya sudah lama mengetahuinya. Cuma baru sempet diposting sekarang, hehe :D

Ya sudahlah, langsung aja kita gelar Papan Trik nya : :down:

Settingan HP :
Gunakanlah Settingan Original XL, kalo belum tau, ini dia settingannya :
+apn : www.xlgprs.net
+proxy : 202.152.240.050
+port : 8080
+homepage : http://www.xl.co.id

Nah, supaya kita bisa buka facebook di Kartu/SC XL (XL apa aja) secara GRATIS, kita tidak menggunakan Browser Bawaan Ponsel. Melainkan menggunakan Aplikasi Khusus, yaitu Aplikasi Facebook.

Untuk Men-Download nya, silahkan Download dibawah :

Format .JAR
> [DOWNLOAD] Aplikasi Facebook.jar

Format .ZIP
> [DOWNLOAD] Aplikasi Facebook.zip (cukup direname saja, dari .zip menjadi .jar)

*Sudah diuji coba di SC XL Bebas, XL Combo dan XL-KU. Tidak malak dipulsa banyak.

Catatan :
1. Jika kamu menggunakan trik ini, mungkin akan dibatasi kuota. Yang saya tahu, dibatasi 25 MB.
2. Ingat beda nasib beda rasa.


Saya sangat terbuka menerima tanggapan, masukan, kritik dan saran dari sobat semua terhadap Trik ini. Jangan sungkan untuk berkomentar ! :mrgreen:

Sampai Jumpa kembali, :kiss:
» Wassalamu 'Alaikum Wr. Wb.

No comments:
Write comments