Friday, November 15, 2013

Inilah, Artis Indonesia yang memiliki Gigi Gingsul


» Assalamu 'Alaikum Wr. Wb.
Saya adalah seorang Lelaki yang sangat tertarik dengan Perempuan yang memiliki Gigi Gingsul. Dulu, dimasa saya masih SD, saya punya teman cewek yang bergigi gingsul lho, namanya Anggi Rossandy. Nah, karena bentuk giginya yang gingsul itu, saya jadi Jatuh Cinta padanya (moga aja ngga ketahuan ama dia, ckckck :D). Tapi sayang, dulu saya masih awam banget soal Cinta. Lha, mau bilang Cinta aja malu², hehe :oops:

Oh ya, kamu udah tau belum, apa itu Gigi Gingsul ? Gigi Gingsul adalah gigi taring yang tumbuh tidak pada tempatnya, biasanya muncul di sisi atas samping depan. Salah satu penyebabnya adalah karena kurangnya ruang pada lengkung rahang, gigi-gigi yang terlalu besar, atau karena lengkung rahang yang terlalu kecil.

Walaupun begitu, orang yang memiliki gigi gingsul biasanya akan terkesan "manis" dan "cute" jika tersenyum (ini kata kebanyakan orang² lho). Untuk membuktikannya, berikut akan saya tampilkan 5 Artis Indonesia yang memiliki Gigi Gingsul. Wee, penasaran kan ? Pasti sobat kenal deh siapa aja yang termasuk. Yaudah yuk cekidottt : :down:

1. Nabilah "JKT48"
nabilah ratna ayu azalia
Kenal dengan Nabilah ? Itu loh, salah satu member Group Idol JKT48. Dari dia-lah saya terinspirasi untuk membuat artikel ini. Gadis imut nan jelita ini lahir pada tanggal 11 November 1999 (wow, masih muda yah !). Selain gigi gingsul-nya yang menjadi ciri khas, dia juga gadis yang agresif, energik, ceria dan cerewet, hhe :). Nabilah pun punya nama lain, yakni "Ayu Chin". Tak hanya itu, dia juga menyukai tipe Lelaki yang Cool, Pendiam dan Sayang pada orang tua. Siapa berminat ? :D

2. Dara "The Virgin"
dara rizki ruhiana
Dara lahir di Tasikmalaya, 9 Agustus 1991. Merupakan vokalis grup vokal duo The Virgin bersama Mitha. Dara juga pernah mengikuti ajang menyanyi "Mamamia" di Indosiar. Tapi sayang, ia tidak masuk ke 9 besar Mamamia. Sehingga Ahmad Dhani memperkenalkannya dengan Mitha, lalu terbentuklah duo The Virgin di penghujung tahun 2008 dengan single pertamanya "Cinta Terlarang". Gingsul kan giginya ?

3. Momo "Geisha"
narova morina sinaga
Artis yang bergigi gingsul selanjutnya adalah Momo. Nama aslinya adalah Narova Morina Sinaga, merupakan vokalis Grup Band Geisha. Momo juga memiliki suara yang khas, bagus, unik, bernada tinggi dan menarik saat menyanyikan lagu. Jadi tidaklah heran jika hampir semua lagu Geisha adalah lagu favorit saya juga. :mrgreen:

4. Irish Bella
irish bella
Nah kalo yang tadi adalah Artis di dunia musik. Kali ini akan saya tampilkan Artis dari dunia akting. Ya, Irish Bella ! ia merupakan seorang Aktris keturunan Belgia-Indonesia. Film perdananya adalah Heart 2 Heart, film tersebut berhasil membawa Irish Bella sebagai pemeran utamanya.

5. Gita Gutawa
aluna sagita gutawa
Urutan artis bergingsul selanjutnya adalah Gita Gutawa. Yups, gadis ini adalah putri dari Erwin Gutawa yang berprofesi sebagai musisi, komponis dan konduktor. Gita Gutawa memiliki suara khas sopran dan mampu membawakan lagu-lagu ber-genre pop klasik dengan high pitch-nya. Namanya melambung ketika berduet dengan Dony "Ada Band" dalam lagu "Yang Terbaik Bagimu". Tak hanya di dunia musik, Gita juga ikut berperan dalam dunia akting. Contohnya dalam sinetron Ajari Aku Cinta dan beberapa sinetron / FTV lainnya.

*Gimana, cantik dan manis kan kalo bergigi gingsul ? hihihi :grin:

Kalo sobat ada yang mau nambahin Artis² Bergigi Gingsul selain diatas tadi, monggo corat-coret di komentar ! Nanti akan saya masukkan ke Part 2.

Atas perhatiannya, saya ucapkan Terima Kasih...
» Wassalamu 'Alaikum Wr. Wb.


Artikel ini Asli dari Cosmo MyWapBlog, bila Copas harap cantumkan link http://cosmotz.blogspot.com

Key : arti gigi gingsul, artis selebritis indonesia yang mempunyai gigi gingsul, daftar artis cewek indo bergingsul, trend gingsul yaeba jepang, siapa ya yang punya gigi gingsul, terkenal indah manisnya senyum gingsul, kumpulan artis wanita perempuan indo yang susunan gigi gingsul

No comments:
Write comments